Cara Mudah Cek Umur Kartu Indosat Ooredoo yang Efektif dan Tepat

ilustrasi cara cek umur kartu indosat ooredoo


Indosat Ooredoo adalah salah satu operator telepon seluler di Indonesia yang menyediakan paket data, telepon, dan SMS dengan harga terjangkau.
Ini merupakan salah satu faktor yang menjadikan Indosat Ooredoo banyak digunakan oleh orang dari berbagai kalangan.

Jika Anda merupakan pengguna setia Indosat Ooredoo yang memakai layanannya sejak lama, mungkin Anda ingin tahu umur kartu Anda saat ini.

Berikut ini adalah cara cek umur kartu Indosat Ooredoo yang efektif dan tepat.

Cara Cek Umur Kartu Indosat Ooredoo

  1. Pastikan kartu Indosat Ooredoo sudah terpasang di handphone Anda.
  2. Pilih aplikasi Phone atau Telepon.
  3. Ketik kode 12350# dan tekan tombol SIM 1 atau SIM 2 (tergantung slot kartu Indosat Ooredoo tersimpan).
  4. Informasi mengenai nomor kartu, tanggal aktif pertama kali, dan masa aktif terbaru akan ditampilkan melalui menu pop-up.
  5. Untuk mengetahui umur kartu Indosat Ooredoo, Anda hanya perlu menghitung tanggal hari ini dikurangi tanggal aktif pertama kali. Namun perlu dicatat, tidak selamanya cara ini bisa dilakukan karena operator ini terkadang mengubah kodenya.

Sayangnya, untuk saat ini tidak ada cara untuk mengetahui umur kartu Indosat melalui aplikasi MyIM3.
Namun, MyIM3 merupakan aplikasi yang memudahkan pembelian pulsa, SMS, maupun paket data, terutama adanya promo dan diskon yang biasanya tidak tersedia saat membeli menggunakan kode UMB.

Selain itu, MyM3 juga menawarkan penukaran poin dengan berbagai hadiah, seperti paket data, SMS, pulsa, voucher, dan masih banyak lagi sesuai dengan jumlah poin yang Anda miliki.

Apabila Anda tahu cara lain untuk mengetahui usia kartu Indosat Ooredoo, jangan ragu untuk menuliskannya pada kolom komentar di bawah.

Next Post Previous Post